Sukses

Vitalia Shesa Minta Waktu Kembalikan Uang ke KPK

Setelah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama dua jam, Vitalia Shesa pun menceritakan hasil dari pembicaraannya di dalam ruangan.

Setelah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama dua jam, Vitalia Shesa pun menceritakan hasil dari pembicaraannya di dalam ruangan. Ia pun diminta KPK untuk mengembalikan uang yang telah diberikan Ahmad Fathanah kepada dirinya.

Model majalah dewasa ini pun meminta waktu untuk bisa mengembalikan uang tersebut. "Ditanya tentang pengembalian uang yang pernah saya terima, dan saya meminta waktu untuk bisa mengembalikan uangnya," ucap Vitalia di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Meski tak jelas sampai kapan Vitalia bisa mengembalikan uang tersebut, namun janda dua anak ini pun sedikit lega karena diberi kelonggaran oleh KPK. "Nggak ada waktunya kapan harus dikembalikan, tapi yang jelas saya akan kembalikan," terangnya .

Walaupun tak menyebutkan total uang yang harus dikembalikan, namun Vita akan mengangsurnya." Mungkin saya akan mengansur uangnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Vita mendapat uang belanja dari Fathanah Rp 5 juta seminggu. Sementara, untuk susu kedua anaknya, Vita mendapat tambahan sebanyak Rp 3 juta seminggu. Belum lagi barang-barang berharga yang nilainya seperti jam tangan seharga Rp 70 juta, berlian, uang biaya operasi plastik serta suntik vitamin C.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini