Sukses

Vitalia Sesha: Tak Ada Sayang-sayangan dengan Ahmad Fathanah

Vitalia Sesha menampik kalau ia memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah. Meski kerap diberikan uang dan barang mewah.

Vitalia Sesha menampik kalau ia memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah. Meski kerap diberikan uang dan barang mewah, namun Vita mengatakan hubungannya dengan Fathanah hanya pertemanan biasa.

"Nggak ada kata sayang-sayangan sama Ahmad Fathanah," terangnya, usai meninggalkan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Tanpa banyak bicara, usai menjalani pemeriksaan selama dua jam, Vita bersama kuasa hukumnya langsung masuk menuju mobil Jaguar hitam bernomor polisi B 18 JYA.

Vita boleh saja mengatakan tak memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah. Namun, model majalah pria dewasa itu menerima banyak kemewahan dari Fathanah. Yang telah diketahui, Fathanah memberikan mobil Honda Jazz yang telah dikembalikan ke KPK. Selain itu, Vita juga menerima jam tangan mewah seharga Rp 70 juta, uang jajan Rp 5 juta setiap minggu, berlian seharga Rp90 juta dan biaya operasi plastik sebesar Rp20 juta. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.