Sukses

Fast & Furious 6, Aksi Seru Para Pembalap Kriminal

Fast & Furious 6 adalah film aksi kebut-kebutan yang merupakan sekuel dari Fast Five dan akan tayang secara internasional pada 24 Mei mendatang.

Para penggemar film seri The Fast and Furious tentunya sudah tidak asing lagi dengan aksi Dominic Toretto yang diperankan oleh aktor berkepala plontos Vin Diesel.

Sukses di box office dengan kelima sekuelnya, kini Vin Diesel kembali lagi di sekuel The Fast and the Furious yang sudah memasuki seri keenam, Fast & Furious 6 (atau juga dikenal sebagai Fast Six). Kembali bersama Paul Walker, dipastikan film ini akan memuaskan para penggemar genre aksi kebut-kebutan mobil.

Tak Hanya itu, Fast & Furious 6 akan mendatangkan kembali Dwayne Johnson alias The Rock yang berperan sebagai Luke Hobbs, salah satu anggota layanan keamanan Amerika Serikat. Ia turut memeriahkan serunya adegan baku hantam dan tembak-tembakan yang terus berlangsung.

Film garapan sutradara Justin Lin ini,mengikuti kembali cerita Fast Five. Dimana setelahnya, gerombolan kriminal bentukan Toretto ini sudah pensiun dari berbagai tindak kriminal. Meskipun begitu, mereka semua masih ditetapkan sebagai buronan.

Seorang anggota dari Pusat Pelayanan Keamanan bernama Luke Hobbs datang secara tiba-tiba, ia menawarkan penghapusan jejak kriminial semua anggota yang dipimpin oleh Toretto tersebut. Syarat yang diajukan adalah dengan membantu sang prajurit menjatuhkan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans).

Akhirnya, seluruh anggota kelompok Toretto pun turun tangan. Salah satu anggota gerombolan sekaligus kekasih Toretto yang dianggap tewas, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) muncul lagi sebagai kaki tangan Owen.

Selama film berlangsung, adegan kebut-kebutan, tabrakan, ledakan, tembak-tembakan dan baku hantam selalu meramaikan jalannya Fast & Furious 6. Bahkan beberapa unsur humor mampu mengundang gelak tawa para penonton, terutama fans berat seri The Fast and Furious.

Berdurasi sepanjang 130 menit, film yang ditulis oleh tangan terampil Chris Morgan ini didistribusikan oleh Universal Pictures. Di London, premier Fast & Furious 6 diputar sejak 7 Mei 2013 lalu.

Selain para tokoh papan atas Hollywood, film ini turut diperankan oleh aktor lokal kita, Joe Taslim. Ia akan berperan sebagai Jah, salah satu kaki tangan Owen. Bagaimanakah aksinya? Tak sabar ingin menonton? Fast & Furious 6 akan dirilis pada 24 Mei 2013 di bioskop-bioskop kesayangan anda.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.