Joe Taslim Sisipkan Bahasa Indonesia di Fast & Furious 6

  • Film
  • 0
  • 17 Mei 2013 16:50

fast-furius-6-130516b.jpg
Aksi Joe Taslim di Fast & Furious 6 memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampil sebagai villain, bintang The Raid: Redemption tersebut pun sukses membanggakan nama Indonesia lewat akting ciamiknya serta sisipan Bahasa Indonesia yang digunakannya dalam film tersebut.

"Sutradara Justin Lin itu orangnya sangat terbuka. Melihat saya sebagai orang Indonesia, Beliau pun membebaskan saya untuk menjadi diri sendiri. Dia bilang, 'Bahasa itu identitas. Kamu harus gunakan untuk mewakili Indonesia'," ucapnya saat ditemui tim Liputan6.com di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17 Mei 2013).

Dalam film yang berdurasi sepanjang 130 menit ini, Joe terlihat banyak melakukan adegan kebut-kebutan, tembak-tembakan hingga baku hantam bersama para pemain Fast & Furious 6 lainnya. 

Dan usai menonton film itu untuk pertama kalinya bersama dengan para awak media, Joe pun tak kuasa untuk mengungkapkan kelegaannya. "Lega rasanya melihat semua berjalan lancar." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, film yang ditulis oleh tangan terampil Chris Morgan ini didistribusikan oleh Universal Pictures. Di London, premiere Fast & Furious 6 sendiri sudah diputar sejak 7 Mei 2013 lalu [baca: Fast & Furious 6, Aksi Seru Para Pembalap Kriminal].(Feb)

Credit: feby

Terpopuler