Sukses

Usai Lebaran, Wenda Tan-Ruben Onsu Akan Menikah di Bali

Pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu sampai kini masih belum mau membocorkan tanggal pernikahannya.

Pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu sampai kini masih belum mau membocorkan tanggal pernikahannya. Meski begitu, diakui oleh Wenda jika dia dan Ruben sepakat menikah tahun ini setelah lebaran.

"Nggak ada yang ditutup-tutupin, tanggalnya memang sudah ada, bulannya juga, tapi kita umuminnya nanti. Soalnya pamali ya kata orang kalau misalnya belum gimana-gimana sudah diumbar-umbar. Mendingan sebulan sebelumnya pas sudah rapi baru dikasih tahu, yang pasti setelah lebaran," ujar Wenda Tan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2013).

Saat ini, mantan personel Cherrybelle itu memaparkan jika persiapan pernikahan keduanya telah mencapai 60%. "Persiapan sudah 60 persen, foto pre-wedding dan undangan belum ya, paling sama cinderamata. Aku sih maunya Hello Kitty gitu ya (cinderamata)," ceplos Wenda.

Rencananya, resepsi pernikahan Wenda dan Ruben akan dilangsungkan di Bali. Usai menikah, keduanya akan langsung bertolak ke Jakarta untuk kembali bekerja. "Iya, semuanya di Bali, di satu hari juga. Pemberkatan dulu, selang dua  atau tiga jam langsung resepsi. Soalnya besoknya pulang dianya (Ruben) langsung kerja tuh," tandas dara kelahiran 24 tahun silam.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini