Sukses

Syuting Love In Paris, Surya Saputra 12 Kali ke Toilet

Bermain dalam sinetron Love in Paris season kedua, Surya Saputra harus menjalani proses syuting di Paris. Seperti apa ya pengalaman Surya Saputra di sana?

Bermain dalam sinetron Love in Paris season kedua, Surya Saputra yang berperan sebagai Arif, suami Farah yang diperankan oleh Amara, harus menjalani proses syuting di Paris. Seperti apa ya pengalaman Surya Saputra di sana?

Suami Cynthia Lamusu ini mengaku punya pengalaman yang tak pernah diupakannya yaitu bolak-balik ke toilet 8-12 kali karena udara yang sangat dingin.

"Karena di sana dingin jadi saya ke toilet terus. Karena suhunya dingin, kami bisa 8 sampai 12 kali ke toilet," tukasnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Pria kelahiran 5 Juli 1975 ini mengaku sangat bersyukur karena hanya menjalani proses syuting di kota mode itu selama dua pekan, sementara artis lain sampai dua bulan tinggal di Paris. Bagaimanapun Surya mengaku tetap suka tinggal di Tanah Air.

"Kalau teman-teman total dua bulan di sana, kalau saya cuma dua minggu. Untung sih saya cuma sebentar di sana. Soalnya saya lebih suka tinggal di Indonesia," pungkasnya.

Sinetron Love in Paris season 2 ini dapat disaksikan setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di SCTV.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini