Daftar Lengkap Peserta Live Show ke-4 The Voice Indonesia

  • Musik
  • 0
  • 17 Mei 2013 21:30
Tak terasa The Voice Indonesia sudah memasuki babak Live Show ke-4. Persaingan di antara peserta pun semakin ketat dan keras. Tiga peserta dari empat tim yang ada akan saling menunjukkan tajinya di ajang pencarian bakat ini. Berikut 12 nama kontestan yang akan bersaing di atas panggung Live Show ke-4.

Di Tim Armand Maulana ada Al Fattah, penyanyi rock asli Batam yang pada pekan lalu membawakan lagu Don't Stop Believing dari band Journey. Kemudian ada Ferdinand, kontestan yang selalu membuat penonton terpukau dengan suara dan permainan gitarnya. Serta ada Leona Dwi Untari, penyanyi muda dengan talenta yang sangat luar biasa bahkan belakangan ini Leona disebut sebagai the next Celine Dion.

Sementara itu, tim Glenn Fredly akan menampilkan pertunjukkan dari tiga penyanyi dengan karakter suara yang unik-unik. Adalah Monika Yulianti, seorang notaris yang memiliki timbre suara enak didengar. Adapun Saptoto Nugroho, kontestan asal Yogyakarta yang terkenal dengan blangkon di kepalanya. Kemudian ada Tiara Degrasia, kontestan asal Surabaya yang penampilannya selalu membuat orang tercengang.

Dari tim Sherina Munaf ada Agseisa Galuh Putri, penyanyi muda asli Banjarmasin dengan karakter suara yang nge-rock. Kemudian ada Pritta Kartika, guru paduan suara yang memiliki suara tinggi. Serta ada Santi Danametta, penyanyi yang suaranya pernah bergaung di Korea selama satu tahun.

Dan dari tim Giring Ganesha ada Abdi Siahaan yang pada penampilan kemarin sukses membawakan lagu Simphony Yang Indah karangan Robby Lea. Ada juga Billy Simpson, kontestan yang juga memiliki bakat menulis lagu. Dan terakhir ada Luise Najib, kontestan yang penampilannya selalu memukau dan punya hobi menari Salsa.

Siapakah yang akan pulang? Saksikan Live Show ke-4 The Voice Indonesia yang akan digelar pada Ahad (19/5/2013) hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB. Dan jangan lupa untuk memberikan mereka dukungan dengan lewat sms dengan cara mengetik VOICE(spasi)NAMA kirim ke 7288.(Rza/Asw)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler