Sukses

Jalani Pemeriksaan di Polda, Eyang Subur Ditemani 5 Pengacara

Eyang Subur kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusu (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan pencemaran nama baik terhadap Adi Bing Slamet.

Eyang Subur kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan pencemaran nama baik terhadap Adi Bing Slamet.

Eyang Subur datang ke Polda didampingi tidak hanya satu orang pencara. Pria yang memiliki tujuh orang istri itu ditemani lima orang pengacara sekaligus.

"Dahulu kan Eyang melapor ke Mabes Polri dengan pasal 27 tentang Undang-Undang IT, pencemaran nama baik melalui media yang dilakukan Adi," ujar Made R. Marasabessy, salah seorang pengacara Eyang Subur di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Hingga berita ini diunggah, Eyang Subur yang dikabarkan ingin maju menjadi calon presiden RI itu masih menjalani pemeriksaan dan didampingi pengacara lainnya seperti Anas, Abu Bakar, Ibrahim, dan Ramdan Alamsyah. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini