Sukses

Meski Tereliminasi, Rizky Inggar Tetap Dipuji Sherina

Langkah Rizky Inggar di The Voice Indonesia musti terhenti di babak Live Show edisi ke-3. Meskipun demikian, coach Sherina tetap memuji anak didiknya itu.

Menanggapi komentar Rizky Inggar pada babak Live Show edisi ke-3 pada Minggu (12/5/2013) lalu, coach Sherina Munaf meluruskan pernyataan peserta asal Jakarta tersebut.

"Nggak apa-apa saya dianakbawangkan, secara harga bawang lagi naik," ucap Rizky usai dirinya tereleminasi dari babak Live Show ke-3.

Mendengar kata-kata tersebut Sherina menyangkal menganakbawangkan Rizky Inggar. "Karena kenyataanya tidak seperti itu," tukas gadis kelahiran Bandung ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (17/5/2013). Pelantun lagu `Cinta Pertama dan Terakhir` itu menambahkan sekali tim Sherina selamanya akan menjadi tim Sherina.

Setelah menyangkal kata-kata tersebut, Sherina justru memberikan Rizky motivasi. Sherina ingin Rizky terus bekerja keras dan berkarya, selain itu selalu menganggap musik sebagai kesenangan dan bukan kompetisi. "Dan secara tidak sengaja ajang ini menjadi kompetisi, but it's a game," papar dara manis 23 tahun tersebut.

Sebenarnya, Sherina menghargai konsistensi dan kerja keras Rizky selama di The Voice. Lihat saja aksinya saat membawakan lagu Tua Tua Keladi. Ia mampu menghidupkan suasana seisi studio 5 Indosiar kala itu. Mampu berinteraksi dengan penonton, dancer, dan coach. "Dan Itu patut ditiru peserta lainnya," jelas Sherina.

Namun Sherina menekankan bahwa ia membutuhkan peserta yang mampu menghadapi tekanan yang lebih berat lagi. "Dan aku bisa lihat itu pada diri Santi," jelas Sherina.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.