Sukses

Toy Story Akan Mengudara di Televisi

Toy Story akan ditayangkan di televisi dengan cerita baru dalam sebuah acara khusus perayaan Halloween di Amerika Serikat.

Dikabarkan, baru-baru ini film Toy Story akan kembali lagi. Namun, Toy Story kali ini akan dijadikan sebagai tayangan istimewa di sebuah televisi. Versinya sendiri, akan ditayangkan khusus pada musim gugur tahun ini.

Tayangan yang diberi judul Toy Story Of Terror tersebut akan mengudara pada akhir Oktober mendatang. Berdurasi 30 menit, penampilan khusus ini diputar selama Halloween di Amerika Serikat, seperti diwartakan NME (15/5/2013).

Penampilan khusus ini akan diisi penuh oleh suara para aktor lamanya terutama Joan Cusack sebagai Jessie. Selain itu Tom Hanks yang mengisi suara Woody dan Tim Allen sebagai Buzz juga akan kembali bersama aktor-aktor lainnya.

Sutradara Angus MacClane menjanjikan acara ini tidak akan menakutkan bagi anak-anak. Toy Story 3 dirilis pada 2010 silam. Seri Toy Story selalu menjadi film animasi terlaris sepanjang masa. Kesuksesannya turut diraih saat menyabet beberapa kategori Oscar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini