pengalaman Seru Haykal Kamil Syuting Sinetron Love In Paris

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Mei 2013 09:50
Terlibat syuting Love in Paris season 2 yang sudah tayang perdana pada 14 Mei 2013 di SCTV pukul 19.30 WIB lalu, Haykal Kamil memiliki pengalaman menarik. Apa ya kira-kira?

Artis berusia 22 tahun itu mengaku keseruan yang dirasanya selama syuting sinetron ini adalah si penulis naskah sangat terbuka karena terkadang meminta pendapat aktor-aktornya.

"Mba Tisa, penulisnya, dia suka nanya ke kita buat masukan, dia malah pertama kali tanya ke kita. Trus kadang dipakai juga tuh, kita jadi yang 'wah' gitu, penulisnya terbuka, dia bisa masukin ide-ide kita," ceritanya di lokasi syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Selain itu pengalaman menarik pria kelahiran 6 Januari 1991 yang lain adalah bertemu sosok Audi Marissa pemeran Tara. Baginya Audi adalah sosok teman yang menyenangkan dan kocak. "Ketemu sama Audi, orangnya annoying," candanya.

"Audi Marissa itu gitu deh, mirip-mirip Tara, Tara itu orangnya begini, ramai, dong-dong, diwawacara saja sudah gila banget, gimana aslinya," tambah Haykal lagi.

Namun ditanya soal cinta lokasi (cinlok), Haykal menegaskan bahwa hubungannya dengan Audi hanya sebatas lawan main di Love in Paris 2. "saya sih nggak, nggak tahu kalau Audi," katanya bercanda.

"Aku sama dia biasa saja, cuma di syuting saja, cuma akting saja," tambah Audi.(Ppt/Mer)

Credit: mer

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler