VIDEO: Tepat 21 Hari Kepergian Uje, Anak ke-3 Rayakan Ulang Tahun

on

Tak terasa kepergian almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) sudah 21 hari. Itu bertepatan dengan hari kelahiran sang putri ke-3, Ayla Asuhro. Tetes air mata pun tak bisa dibendung oleh sang istri, Pipik Dian Irawati dan Uminya, Hj. Tatu Mulyana.

Doa pun dilantunkan bukan saja untuk sang buah hati, Ayla, yang genap berusia 6 tahun namun juga untuk almarhum Uje. "Memang mohon maaf, dalam situasi seperti ini siapa tidak merasa sedih. Bukan mengingatkan kejadian tersebut tapi memang ini baru 21 hari Uje pulang ke Rahmatullah," ungkap sang Umi yang tak bisa menyembunyikan airmatanya, di kediaman Uje, Tangerang, Jumat (17/5/2013).

Bukan hanya Umi Tatu saja yang menangis, Pipik pun tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan doa untuk anaknya. Namun Pipik menampik kalau dirinya menangis sedih.

"Semoga berharapnya Ayla menjadi anak yang salehah, jadi kebanggan Abinya kelak, dan jadi anak pinter, sehat terus. Saya nangis bukan karena sedih tidak ada Abinya, saya yakin Abinya lagi ngelihat kita. Saya nangis bahagia karena Allah masih memberikan kita nikmat," ujar Pipik.(Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Meiristica Nurul
Meiristica Nurul

  Full bio »

0 Comments