Sukses

Risty Tagor: Liputan 6, Pasti Ingat Jeremy Teti

Risty Tagor mengakui jika ditanya tentang Liputan 6, pasti yang terlintas adalah sosok pembawa berita, Jeremy Teti.

Risty Tagor mengakui jika ada yang bertanya tentag Liputan 6, maka yang terlintas adalah sosok pembawa berita, Jeremy Teti. "Liputan 6 SCTV, kan?! Itu yang selalu saya ingat Om Jeremy Teti," kata Risty Tagor di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Saat ditanya alasannya, Risty mengatakan jika Jeremy Teti memiliki intonasi yang unik saat membawakan program berita. "Suka sama Jeremy Teti karena membawakan acara berita dengan cara yang berbeda. Berita yang serius jadi lebih enak ditonton saat dibacakan," ungkap Risty.

"Apalagi yang paling ingat kalau Om Jeremy Teti sudah menutup tayangan Liputan 6, Salam SCTV. Nadanya lucu tapi bikin kangen," tambah istri Rifky Balweel.

Pesinetron yang satu ini ternyata suka menyaksikan program berita Liputan 6 setiap tengah malam bersama sang suami. "Jadi, kalau anak sudah tidur, saya nemenin suami nonton berita. Biasanya sih Liputan 6. Pas yang membawakan berita ya Om Jeremy Teti," pungkasnya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini