Sukses

Lynda Moymoy: Jeremy Teti Bikin Gemas

Lynda Moymoy, pelantun tembang 1 Malam 2 Cinta mengungkapkan kesannya kepada Liputan 6 dan penyiar Jeremy Teti. Apa yang disampaikannya?

Penyanyi dangdut Lynda Moymoy tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Liputan 6. Bahkan, ia juga turut berkomentar mengenai kesannya saat menyaksikan Liputan 6.

"Beritanya paling update, penyampaian beritanya bagus jadi nggak bikin bosan," ujarnya saat ditanya melalui Broadcast Message (18/5/2013).

Pelantun tembang 1 Malam 2 Cinta ini pun turut berkomentar mengenai presenter yang selalu setia menyampaikan berita di Liputan 6 SCTV, Jeremy Teti.

"Jeremy Teti itu macho banget, seksi, apalagi kalau lagi bawain berita tengah malam, bikin gemas... Aye banget deh," ungkap Lynda.

Saat ditanya mengenai pesan apa yang ingin disampaikan, penyanyi yang juga tenar dengan lagu Bang Jali ini menyerukan satu harapan. "Pesannya semoga Liputan 6 tetap pilihan berita nomor 1. Aye!" tandasnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.