Sukses

Anak ke-3 Ulang Tahun, dapat Hadiah Seperti Pemberian Uje

Banyak kado yang diterima Ayla Azuhro, putri ke-3 pasangan Pipik Dian Irawati dan Almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) pada perayaan ulang tahunnya ke-6.

Banyak kado yang diterima Ayla Azuhro, putri ke-3 pasangan Pipik Dian Irawati dan Almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) pada perayaan ulang tahunnya ke-6. Salah satunya adalah kado boneka dan buku seperti pemberian Uje tahun lalu.

"Namanya anak-anak, biasanya minta boneka. Tahun kemarin Abinya (Uje) ngasih boneka dan buku. Alhamdulillah anak-anak mengerti. Yang kecil paling tahunya meninggal. Kalau ditanya Abinya di mana di surga," ungkap Pipik, disela-sela ulang tahun Ayla, di kediaman Uje, Tangerang, Jumat (17/05/2013).

Seperti dilansir HotShot, tawa canda yang mereka lontarkan dihari bahagia tetap tak menghapus rasa sedih dari sang Umi, Hj Tatu Mulyana. Ia tak kuasa menahan tangis melihat cucunya merayakan ulang tahun tanpa Uje.

"Ya bercampur aduklah kesusahan atau kesedihan Umi. Pertama lihat Ayla ulang tahun dalam suasana begini, siapa yang tidak terharu," ujar Umi Tatu sambil mengusap air matanya.

Hal itu dimaklumi Pipik, sang istri. Bukan hanya Umi saja yang masih mengenang Uje, tapi disetiap salat, mantan model ini pun selalu teringat suaminya.

"Manusiawi ya, pasti itu ada. Saat berdoa, flashback biasanya ada almarhum, tapi sekarang tidak. Tetap merasa senang anak-anak diberi sehat," tandas Pipik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini