Sukses

Aiman Ricky: Liputan 6 Beritanya Tidak Dibuat Dramatis dan Netral

Kehadiran Liputan 6 SCTV selama 17 tahun menjadi salah satu pilihan penonton untuk menyaksikan berita-berita teranyar dan teraktual.

Kehadiran Liputan 6 SCTV selama 17 tahun menjadi salah satu pilihan penonton untuk menyaksikan berita-berita teranyar dan teraktual. Diulang tahunnya pada 20 Mei mendatang, menurut pandangan Aiman Ricky sudah cukup bagus.

Namun untuk konten beritanya lebih ditingkatkan lagi. Selain itu perlu adanya perbedaan dari berita-berita televisi lainnya. "Udah bagus. Harus punya diferensiasi yang beda dari berita-berita lainnya, kayak presenternya, seru tuh yang salam SCTV," tawa Aiman saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Sabtu (18/5/2013).

Aiman pun tak pernah ketinggalan untuk menyaksikan Liputan 6 siang dan malam,  juga Liputan 6 terkini. "kalau siang, Liputan 6 siang nemenin aku makan siang. Sama malam, karena pulang malam melulu. Aku juga nggak ketinggalan lihat Liputan 6 terkini," tambahnya.

Menurut pemain sinetron Insya Allah Ada Jalan ini berita yang ditayangkan di Liputan 6 tidak dibuat dramatis seperti acara televisi lainnya. Dan netral dalam menyajikan berita politik.

"Beritanya apa adanya, nggak dibuat dramatis kayak acara berita lainnya. Dan netral nggak memihak salah satu parpol atau pencitraan seseorang," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini