Sukses

VIDEO: Film Pendek Indonesia Raih Tempat di Cannes Film Festival

Sebuah film pendek karya sutradara asal Tanah Air berjudul Would You dipastikan hadir dan diputar di Cannes Film Festival 2013.

Sineas muda Indonesia kembali unjuk kebolehan di Cannes Film Festival 2013. Digarap oleh Roland Wiryawan yang merupakan sutradara asal Tanah Air, sebuah film pendek berjudul Would You dipastikan hadir dan diputar di ajang tersebut.

Berdurasi sekitar 3 menit, film Would You akan bercerita mengenai persahabatan dua anak yang harus terpisah karena perbedaan ras. Diambil dengan pemandangan alam Los Angeles, Amerika Serikat sebagai latarnya, film ini pun sukses menjadi satu-satunya film Indonesia yang ambil bagian dalam Short Film Corner di Cannes Film Festival 2013.

Hebatnya, Bagi Roland sendiri, ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, lewat sebuah film pendek bertajuk Lee, Roland juga sempat menyuguhkan film nya ke sejumlah negara seperti Inggris, Kanada, Jepang, Hongkong, hingga Israel.(Feb)

baca juga:

Keren, Indonesia Promosikan 50 Film di Cannes
Maudy Koesnaedi Bawa Nama Indonesia di Cannes Film Festival 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini