VIDEO: Kisah Kepergian Uje Dituangkan di Sinetron Kami Rindu Ayah

on

Rasa rindu keluarga terhadap sosok almarhum Ustad Jefri (Uje) [baca: Ustadz Jefry Al Buchori Meninggal Kecelakaan] tak lama lagi akan dituangkan menjadi tayangan penuh hikmah di layar kaca indonesia.

Melalui Kami Rindu Ayah sebagai judulnya, sinetron yang tayang di stasiun SCTV ini akan mengangkat kisah inspiratif mengenai ketabahan keluarga Uje dalam menghadapi kepergian sang Ayah yang begitu dicintai.

Guna memaksimalkan para karakternya, seluruh anggota keluarga Uje dipastikan tampil membintangi serial ini. Dan saat ditemui dalam acara syukuran yang dilakukan di kediaman Uje pada Sabtu, 18 Mei 2013 lalu di Tangerang Selatan, Sang Ibunda pun menuturkan jika hal tersebut dilakukan guna berbagi rasa rindu keluarga terhadap sosok Ustad Jefri.

"Sinetron ini tentang bagaimana kami sekeluarga merindukan sosok Uje. Termasuk bagaimana perasaan anak-anak saat merindukan Ayahnya." ucap Ibunda Uje sembari menyeka air matanya.

Menggandeng seluruh keluarga untuk bermain di sinetron Kami Rindu Ayah tentu bukan perkara yang mudah. Namun, meski demikian, ketiga anak Uje pun mengaku tetap berusaha menjadi diri sendiri meski terkadang merasa gugup saat didepan kamera.

"Grogi sih, tapi mencoba untuk menjadi diri sendiri saja." tutur Adiba.(Feb)


Credit feby

Suka artikel ini?
Feby Ferdian
Feby Ferdian

Editor kanal Showbiz, contact: dc.kidz@yahoo.com   Full bio »

0 Comments