Sukses

VIDEO: Putri Ariel Hadiri Ultah Anak Uki NOAH

Alea, anak semata wayang Ariel hadir di ulang tahun Thameika yang merupakan buah hati dari pasangan Uki NOAH dengan Metha.

Alea, anak semata wayang Ariel NOAH hadir di ulang tahun Thameika yang merupakan buah hati dari pasangan Uki NOAH dengan Metha. Meski tidak didampingi oleh orangtuanya, gadis kecil itu pun mengaku senang dan bahagia bisa ikut merayakan ulang tahun dari sahabatnya tersebut.

"Seru! Senang! Sebenernya pengen ada Papah tapi Papahnya enggak bisa datang." ucap Alea saat diwawancari oleh Tim HotShot SCTV.

Selain Alea, anak-anak para personel NOAH lainnya juga hadir di perayaan ulang tahun putri tercinta Uki. Dan menanggapi ketidakhadiran Ariel, David, Lukman, dan Reza di acara tersebut, Uki pun mengaku maklum.

"Kemarin malam kita baru main di lampung. Terus Saya berangkat duluan pagi-pagi jam 06.30. Mereka pesawatnya sebenarnya siang, ada yang pagi, ada juga yang terlambat, Besok juga ada acara lagi. Jadi Saya mengerti posisi mereka." jawab Uki bijak.(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini