Sukses

Dibalik Keseriusan News Anchor Liputan 6 SCTV

Dalam perayaan ulang tahun Liputan 6 yang ke-17, beberapa news anchor hadir dalam acara musik pagi, inBox. Tidak seperti biasanya, mereka berpakaian lebih santai.

Dalam perayaan ulang tahun Liputan 6 yang ke-17, beberapa news anchor hadir dalam acara musik pagi, inBox. Tidak seperti biasanya, mereka berpakaian lebih santai. Inilah beberapa kesan dan pesan news anchor liputanv6 untuk masyarakat di Tanah Air.

"Baru kali ini lho, kami betul-betul gila, ini bakat-bakat terpendam. Biasanya kan pada jaim-jaim, sekarang keluar semua," kata Jeremy dan Retno bergantian ketika ditemui Liputan6.com, di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Jeremy Teti dibalik busana yang bertema ungu tersebut juga menuturkan bahwa semangat seperti yang dimiliki kawan-kawannya ini mungkin tidak dimiliki semua stasiun TV, maka mereka patut berbangga. "Semangat yang seperti ini, nggak ada di televisi-televisi yang lain mungkin," katanya tersenyum bangga.

Ternyata bukan hanya penyanyi yang bisa hilang suara karena kelelahan. Namun para pembaca berita itu juga punya pengalaman yang sama. Namun, untuk tetap menyapa penonton dengan memberikan berita yang aktual mereka pun tetap semangat.

"Pagi, siang, sore dan malam siaran terus, sampai suara hilang, tapi tetap semangat," tambah Muhammad Achir tertawa.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.