Sukses

Ikang Fawzi Ingin Sajian Berita Liputan 6 Selalu Netral

Penyanyi kawakan Ikang Fawzi mengakui kalau dirinya merupakan penggemar berat program berita Liputan 6 SCTV.

Penyanyi kawakan Ikang Fawzi mengakui kalau dirinya merupakan penggemar berat program berita Liputan 6 SCTV. Di hari jadinya yang ke 17 tahun pada Senin (20/5/2013), hari ini, Ikang secara khusus menyampaikan apresiasi terhadap program berita unggulan SCTV tersebut.

"Selamat ulang tahun buat Liputan 6. Terus menjadi program berita yang update, aktual dan dinamis," pesan Ikang kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut suami artis dan politisi Marissa Haque tersebut, Liputan 6 memiliki kualitas sajian pemberitaan yang sangat berbeda dengan stasiun televisi lain. Salah satunya, perbedaan menyajikan berita yang obyektif.

"Liputan 6 itu benar-benar kelihatan netral. Kalau kita lihat sekarang ini, stasiun televisi kan tidak ada yang netral, paling malas kalau lihat berita yang ada tendensi politiknya," keluh Ikang.

Karena itu, sebagai bagian dari pemirsa Liputan 6 SCTV, Ikang berpesan untuk terus menjadi program berita yang mengedepankan sajian berita yang penuh dengan objektivitas.

"Harus selalu menjaga sikap yang netral, ini penting bagi sebuah tayangan berita. Karena kalau berita itu netral, sangat mudah menikmatinya," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini