Sukses

[VIDEO] Sefty Sanustika Sakit Hati Tapi Tetap Bersabar

Sefty Sanustika bersedih dan tak kuasa menahan malu. Istri tersangka kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah mengaku malu mengetahui fakta persidangan bahwa suaminya pernah berhubungan dengan wanita lain. Namun bagi mantan biduan dangdut tersebut hal itu adalah teguran besar.

Sebelumnya dalam persidangan pada Jumat 17 Mei 2013, saksi kasus ini Maharany Suciyono mengaku mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta dari Fathanah. Uang yang diberikan dari Fathanah kepada Maharany diakui terkait ajakan berhubungan.

Sementara, Fathanah mengakui dari Rp 1 miliar yang diterimanya, dirinya sempat mengambil Rp 20 juta. Uang itu kemudian dibawa saat bertemu mahasiswi cantik Maharany di sebuah hotel di Jakarta. "Yang Rp 10 jutanya saya kasih ke Maharany. Dia bilang minta ini itu, saya bilang ke dia, ambil saja Rp 10 juta," kata Fathanah [baca: Maharany Dikasih Rp 10 Juta, Fathanah: Buat Temani Saya Malam Itu].

"Yang Rp 10 juta saja ia (Fathanah) mengakui bahwa ia berhubungan intim kan. Apalagi yang ratusan juta, kayak apa? Saya nggak perlu jawab itu, biar publik saja yang menilai," ujar Sefty mencurahkan isi hatinya kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (20/5/2013).

"[Namun] yang jelas dia suami saya, bapak dari anak saya. Saya berusaha sabar dan menerima apa pun kenyataan yang saya alami...Dan berdoa saja agar dia tidak begitu lagi," ucap pedangdut yang sempat merilis single berjudul Tukang Porot (2011) dan Abang Ujang (2005) itu.(Ans)
    Artikel Selanjutnya
    Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak
    Artikel Selanjutnya
    Alice Norin dan Suami Kompak Panik karena Ini