Konsep Barbie, Jenita Janet Koleksi Puluhan Rambut Palsu

on

Biasanya, pedangdut menciptakan goyangan tertentu untuk mengidentikkan dirinya. Misalnya Annisa Bahar dengan Goyang Patah-Patah atau Inul dengan goyang ngebornya. Namun, pedangdut muda Jenita Janet punya trik lain agar masyarakat selalu ingat dirinya.

Saban kali tampil, Jenita selalu memakai rambut palsu alias wig berwarna-warni. Hal ini untuk mempertegas konsep boneka Barbie yang diusungnya sejak pertama kali tampil di televisi. "Selain itu, aku pakai wig karena rambut ku juga tipis," ujar Jenita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya satu wig, pelantun Direject itu memiliki puluhan koleksi rambut palsu. "Untuk satu warna saja, modelnya banyak banget. Ya tinggal perawatannya saja. Soalnya kalau tidak, bisa cepat rusak," imbuh mojang Bandung yang lahir pada 1 Juli 1987 tersebut.

Jenita dan manajemennya konsisten untuk urusan rambut palsu. Tak hanya di atas panggung, untuk sesi pemotretan pun, anak tertua dari pasangan Jeje Zaenal Abidin, dan Nina Daniaty setia dengan rambut palsunya. "Pokoknya kalau berkaitan dengan karier ya pakai rambut palsu," wanita berzodiak Cancer ini.(Jul/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments