Sukses

Jeremy Teti Tak Menyangka Jadi News Anchor Favorit

News anchor Liputan 6 SCTV, Jeremy Teti mengaku sangat heran mengetahui bahwa dirinya diidolakan oleh banyak orang, baik kalangan artis maupun masyarakat biasa.

News anchor Liputan 6 SCTV, Jeremy Teti mengaku sangat heran mengetahui bahwa dirinya diidolakan oleh banyak orang, baik kalangan artis maupun masyarakat biasa. Presenter yang khas dengan sapaan salam SCTV itu merasa bangga sekaligus terharu karena meski jam tayang segmen beritanya pada malam hari, banyak orang tetap memilihnya sebagai presenter yang terfavorit.

"Saya terharu dan bangga, kadang saya itu percaya nggak percaya, kan saya siarannya malam, kadang jam 12, jam 1, jam 2, atau jam 3 itu sudah sering. Sering di drop pula, kalau ada siaran bola liga champion, wasalam ya. Liputan 6 malam ke laut saja," kata Jeremy dengan nada khasnya membaca berita ketika ditemui Liputan6.com di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Jeremy juga memaparkan bahwa dirinya bangga pada orang-orang yang mengidolakannya. Dia merasa banyak orang yang juga telah mendukungnya selama ini.

"Nah saya kan jadi heran, padahal saya nggak siaran di prime time kok orang idolakan saya, kan saya liputannya malam banget. Jadi jujur saja saya bangga sama orang-orang yang mengidolakan saya," ucapnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.