Wah, Ternyata Jeremy Teti Pernah Ajari Senandung Nacita

on

Sebagai senior, ternyata Jeremy Teti pernah mengajari Senandung Nacita untuk menjadi pembaca berita. Hasilnya, luar biasa, dalam waktu hanya tiga bulan, Senandung pun sudah bisa berubah. Melihat anak didiknya sukses, putra daerah Timor Leste inipun sangat bangga.

"Senandung Nacita itu saya yang melatihnya. Dari suaranya yang cempreng jadi jelas, itu sekitar 3 bulan lebih baru bisa siaran, jadi saya bangga,"  tuturnya ketika ditemui Liputan6.com di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/05/2013).

Selain melatih juniornya, pria yang pernah kuliah di jurusan Sosial Politik, universitas di Yogyakarta itu juga memprediksi bahwa nantinya Nacita akan dapat masuk ke dalam cakupan presenter nasional. "Saya prediksi Nacita bisa masuk 5 besar presenter nasional," lanjut penyiar Liputan 6 Malam ini.

Perkataan presenter yang pernah ditugaskan untuk meliput kerusuhan Mei 1998 tersebut membuktikan kebenarannya ketika Nacita masuk ke dalam lima besar presenter.

"Terbukti tahun 2013, Nacita masuk 5 besar. Tahun kemarin, saya juga dapat bocoran Nacita masuk 6 besar. Saya bangga sekali," imbuhnya.(Ppt/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Sylvia Puput Pandansari
Sylvia Puput Pandansari

Reporter Showbiz Liputan6.com   Full bio »

0 Comments