Sukses

[VIDEO] Liputan 6 Ultah ke-17, Senandung Nacita Bangga

Tak terasa Liputan 6 berusia 17 tahun pada Senin ini, 20 Mei 2013. Senandung Nacita, salah satu presenter program berita unggulan di SCTV itu pun tampak bersemangat ketika memulai reportase langsung ke beberapa gedung di Jakarta yang memiliki nilai sejarah bagi Liputan 6.

Tak terasa Liputan 6 telah berusia 17 tahun tepat pada Senin ini, 20 Mei 2013. Momen ini tentu saja menjadi sesuatu yang istimewa dan disambut gembira oleh keluarga besar SCTV, terutama seluruh awak redaksi Liputan 6.

Betapa tidak, selama 17 tahun, para awak Liputan 6 menyajikan berbagai berita dari dalam negeri maupun mancanegara dengan moto `Aktual, Tajam, dan Terpercaya`. Beragam prestasi pun telah diraih program berita unggulan di SCTV tersebut.

Kegembiraan ini setidaknya dirasakan pula oleh Senandung Nacita, salah satu pembawa program berita unggulan di SCTV tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran 10 Juni 1987 ini memang menjadi salah satu reporter andalan sekaligus pembawa berita di Liputan 6 SCTV.

Dan tak salah rasanya, bila Senandung Nacita yang tak lain putri kandung aktor dan sutradara kondang Deddy Mizwar itu belum lama ini dipercaya membawakan `Napak Tilas Sejarah Liputan 6 SCTV`. Senandung pun tampak bersemangat ketika memulai reportase langsung ke beberapa gedung di Jakarta yang memiliki nilai sejarah bagi Liputan 6 SCTV.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini