Sukses

Siap-siap! Sugar Ray Bakal Hentak Jakarta

Festival Java Rockinland 2013 kembali memasukan nama baru yang tentunya sudah menjadi kiblat tersendiri bagi para penikmat musik Indonesia.

Kabar menggemparkan kembali datang dari Festival Java Rockinland 2013 [baca: Java Rockin Land Bakal Kembali Digelar di Jakarta].

Usai memastikan nama Collective Soul dan Sixpense None The Richer sebagai line up utamanya, kini salah satu festival akbar di Indonesia tersebut kembali memasukan nama baru yang tentunya sudah menjadi kiblat tersendiri bagi para penikmat musik Indonesia. Mereka adalah Sugar Ray! Hal ini tercantum dalam website resmi Java Rockinland 2013.

Berikut daftar line-up sementara:

International Artists
88 Balaz (taiwan)
Collective Soul (USA)
Go Chic (taiwan)
Hello Goodbye (USA)
Last Dinosaurs (australia)
Sixpense None The Richer (USA)
Sugar Ray
Suicidal Tendencies (USA)
Utopia (taiwan)
 
Indonesian Artists
Andra and the Backbone
Deadsquad
Edane
Gugun Blues Shelter
Hightime Rebellion
Jasad
Koil
Roxx
Siksa Kubur

Seperti diketahui, Java Rockinland merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Meski sempat gagal digelar di Jakarta tahun lalu, kini Java Rockinland dipastikan bakal kembali menghibur para penggemar musik Tanah Air pada 22-23 Juni 2013 mendatang. Jadi bagi Anda para penggemar musik rock, jangan lewatkan acara ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.