Sukses

Zaskia Gotik Ajak News Anchor Liputan 6 Bergoyang

Meski tidak menonton dan mengikuti berita yang ditayangkan Liputan 6 setiap hari, namun menurut Zaskia Gotik Liputan 6 adalah salah satu tayangan informatif yang berbeda dan menonjol.

Meski tidak menonton dan mengikuti berita yang ditayangkan Liputan 6 setiap hari, namun Zaskia Gotik sempat beberapa kali menyaksikan program acara ini. Menurutnya diantara banyak tayangan berita yang lain, Liputan 6 adalah salah satu tayangan informatif yang berbeda dan menonjol sejak dahulu.

"Nggak mengikuti setiap hari, tapi Neng suka nonton-nonton itu sekilas saja. Nah diantara yang lain, Liputan 6 itu berbeda. Lebih mencolok dan lebih ada ke-khasannya," cerita pelantun Ajari Aku Tuhan tersebut ketika ditemui Liputan6.com di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Zaskia yang menjadi bintang tamu di inBox, sempat terkejut melihat penampilan para news anchor dengan pakaian yang berbeda dari biasanya. Ia pun langsung mengajak mereka bergoyang itik bersama.

"Ya mungkin karena lagi lepas, di luar kerjaan, biasanya fokus. Sekarang karena HUT Liputan 6 jadi agak bebas, tadi juga sudah goyang itik bareng kakak-kakak semuanya," paparnya tertawa.

Zaskia juga memanjatkan harapan untuk kesuksesan Liputan 6 ke depannya, "semoga semakin sukses, acaranya semakin tajam dan terpercaya, semakin aktual pokoknya," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini