Sukses

Kiki Diisukan Dekat dengan Fathanah, Markus Tak Mau Pikirkan

Nama Kiki Amalia sempat muncul sebagai salah satu orang yang menerima aliran dana darI Fathanah, terduga kasus korupsi daging sapi.

Nama Kiki Amalia sempat muncul sebagai salah satu orang yang menerima aliran dana darI Fathanah, terduga kasus korupsi daging sapi. Kiki pun sempat menggelar jumpa pers untuk menangkal tudingan tersebut dan kembali fokus menjalani proses perceraiannya dengan Markus Horison. Lantas, bagaimana pandangan Markus perihal nasib Kiki tersebut?

"Markus nggak mau pikirkan, biarkan penyidik KPK yang putuskan apakah ada dana yang masuk ke Kiki atau tidak," kata Pengacara Markus, Sangap Surbakti di PA Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013) siang. Fathanah dikabarkan memiliki kedekatan dengan beberapa artis dan memberi imbalan sejumlah uang.

"Markus tak pernah berpikir Kiki selingkuh dengan lelaki lain," kata Sangap. Namun tak begitu dengan anggapan sebaliknya. Markus diduga selingkuh dengan seorang wanita. "Sampai detik ini Markus juga membantah punya hubungan dengan perempuan lain. Itu kan antar suporter juga harus dijaga keakrabannya," sambung dia.

Sebelumnya, kuasa hukum Kiki Amalia sempat menuding kalau kabar Kiki menerima dana dari Fathanah berasal dari pihak Markus. Sangap membantah hal itu. "Saya pikir pengacaranya nggak mengerti jurnalis, saya nggak lempar isu, tapi itu hasil wawancara dengan Farhat Abbas. Farhat juga nggak katakan nama, cuma inisial. Saya melihat orang ini (pengacara Kiki) nggak tahu masalah, kalau dia mau ambil langkah hukum, baru saya hadapi," pungkas Sangap.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.