[VIDEO] Keluarga Uje Memulai Syuting `Kami Rindu Ayah`

on

SCTV mengangkat kisah inspiratif mengenai ketabahan keluarga Ustad Jefri al Buchori atau Uje dalam menghadapi kepergian sang ayah yang begitu dicintai. Ini sekaligus berbagi kerinduan terhadap sosok Uje yang juga dikenal dengan julukan Ustad Gaul tersebut [baca: Kisah Kepergian Uje Dituangkan di Sinetron Kami Rindu Ayah].

Seluruh anggota keluarga Uje bakal menjadi pemeran utama dalam sinetron bertajuk Kami Rindu Ayah yang segera ditayangkan di layar kaca SCTV. Namun bukan perkara mudah untuk menggandeng mereka. Walau demikian, anak-anak Uje mengaku mencoba menjadi diri sendiri sekalipun terkadang merasa gugup saat di depan kamera.

Lantaran masih dalam masa idah, istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, belum bisa menjalani syuting bagian pertama. Adapun syuting pada hari pertama itu dilakukan ibunda Ustad Jefri, Umi Tatu, beserta tiga cucunya dan Ustad Azwan Faisal, kakak kandung Uje.

"Biasa saja, kayak diri sendiri saja," ucap putri mendiang Uje, Adiba Khanza az Zahra yang berusia 13 tahun itu saat belum lama ini ditanya tim Halo Selebriti soal perannya di sinetron tersebut

"Biasa saja," timpal Mohammad Abidzar al Ghifari, putra kedua almarhum Uje. Remaja berusia 12 tahun ini pun mengaku tak kesulitan memerankan anak yang menangis dan bersedih.(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Anr
Anr

  Full bio »

0 Comments