Sukses

Ani Dinikahi Eyang Subur Tanpa Wali dan Mas Kawin

Keganjilan terlihat dalam pernikahan antara Ani yang menjadi istri ke tujuh Eyang Subur. Pernikahan itu dilakukan tanpa wali yang menjadi salah satu rukun nikah. Padahal saat itu ayah Ani, Ade Junaedi ada dan sehat.

Keganjilan terlihat dalam pernikahan antara Ani yang menjadi istri ke tujuh  Eyang Subur. Pernikahan itu dilakukan tanpa wali yang menjadi salah satu rukun nikah. Padahal saat itu ayah Ani, Ade Junaedi ada dan sehat. [Baca: Ibunda Ani Baru Tahu Anaknya Dinikahi Eyang Subur]

"Dalam pernikahan tidak ada wali, saya tahu kronologisnya dari mas Arya. Dia bilang menikahnya itu tak ada wali," ucap Dewi Almira, bibi Ani, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5/2013). 

Selain itu dalam pernikahan tersebut juga tidak ada mas kawin yang juga menjadi salah satu syarat rukun nikah yang harus dilengkapi oleh Eyang Subur sebagai suami. "Tidak ada iming-iming  harta. Kami tidak juga diberi mas kawin," tambah dewi.

Dewi sendiri masih mempertanyakan keabsahan pernikahan antara Ani dan Subur. Karna tanpa sepengetahuan orang tuanya, Ani mengatakan telah menikah dengan Eyang subur. "Kami nggak tahu ada pernikahan atau tidak, pas orang tuanya datang, dia bilang sudah nikah sama Subur," ucap Dewi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.