Sukses

Jual CD di Palembang, JKT48 Disambut Antusias Kaum Hawa

Pada 19 Mei lalu, JKT48 bertandang ke Palembang untuk menjual langsung CD River. Seperti apa suasananya?

Pada 19 Mei kemarin, para personel JKT48 berkunjung ke Palembang dalam rangka perilisan CD single terbaru mereka, River.

Menurut akun Twitter resmi idol group ini, bagian dari acara bertema River JKT48 Keliling-keliling tersebut, berlangsung sejak pukul 9 pagi.

Mereka juga sempat siaran di salah satu radio lokal sembari menikmati suguhan pempek Palembang dari pihak penyelenggara terkait.

Saat penjualan berlangsung, para personel tim inti JKT48 terlihat melayani sendiri para fans yang datang ke acara tersebut.

Tak hanya kaum adam yang datang, kaum hawa pun menyambut antusias penjualan CD River yang dilayani langsung oleh para personel JKT48.

Bahkan, kaum hawa yang hadir di event ini bisa terbilang cukup banyak. Ada juga beberapa yang terlihat mengenakan kaos bertuliskan nama sister group AKB48 satu ini.

River merupakan lagu daur ulang JKT48. Lagu beraliran pop ini, pertama kali dirilis oleh sister group mereka, AKB48 pada 21 Oktober 2009 silam. Di Jepang, River pernah menduduki puncak tangga single mingguan Oricon pada 2009 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini