Sukses

Di Luar Zona Aman, Monika Keluar dari The Voice Indonesia

Tampil di luar zona aman ternyata tidak membuat Monika bertahan di The Voice Indonesia. Dengan penampilan tersebut justru ia terdengar sumbang dan harus rela tereliminasi.

Berakhirnya babak Live Show edisi ke-4, Minggu (19/5/2013) malam lalu menandakan berakhir pula sepak terjang seorang peserta dari tiap tim di The Voice Indonesia. Menyanyikan lagu Cinta Satu Malam dari pedangdut Melinda, siapa sangka malam itu menjadi satu malam yang tidak terlupakan bagi Monika Yulianti. Ia harus mengakhiri perjalanannya di The Voice Indonesia.

Selalu tampil cantik dan imut, kali ini Monika mencoba nakal dan penuh rayuan. "Kamu sudah keluar dari zona aman dan memberikan yang terbaik dan saya hargai itu," kata Glenn Fredly usai Monika unjuk gigi.

Monika juga dinilai Armand mampu menunjukkan perkembangan signifikan ketimbang penampilan sebelumnya yang tegang dengan berani merayu Glenn dan Vina Panduwinata di atas panggung.

Meskipun menampilkan yang terbaik namun nyatanya Monika mendapat satu kritik pedas dari keempat coach The Voice. Keluar dari zona aman ternyata membuat suara Monika agak sumbang. "Meskipun tampil seksi tapi malam ini suara kamu agak pitchy dan harus dilatih terus karena tidak sesuai dengan nada dasar," ujar Giring memberikan kritik.

Dengan suara yang agak sumbang tersebut menempatkan Monika bersama Tiara Degrasia di posisi dua terendah berdasarkan voting masyarakat dibawah Saptoto Nugroho. Pada akhirnya Glenn lebih memilih Tiara untuk terus melangkah di babak Live Show selanjutnya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini