Sukses

Gara-gara Jeremy Teti, Iras XO-IX Nggak Bisa Tidur

Jeremy Teti menjadi salah satu news anchor Liputan 6 yang diidolakan, salah satunya oleh personel XO-IX, Iras. Bahkan, gara-gara Jeremy, cowok berwajah oriental ini nggak bisa tidur.

Jeremy Teti menjadi salah satu news anchor Liputan 6 yang diidolakan, salah satunya oleh personel XO-IX, Iras. Bahkan, gara-gara Jeremy, cowok berwajah oriental ini nggak bisa tidur. Bukan lantaran kebayang wajahnya, namun gaya bahasanya dalam membacakan berita tengah malam lah yang membuatnya langsung melek.

"Iya udah mau molor, tiba-tiba nggak sengaja denger dia, ngomong bahasa yang nggak lazim news anchor sebut, sama nadanya, jadi kocak sendiri. That's way, dia ditaruh malam, kayaknya biar orang-orang pada nggak ngantuk, kayak aku, ngakak dengerin dia ngomong," aku Iras saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Senin (20/5/2013).

Iras kerap menonton tayangan Liputan 6 jika ada kesempatan, khususnya malam hari. Selain dapat informasi, cowok berwajah mirip penyanyi Korea, Shindong Suju pun mengatakan kalau acara ini bisa menemaninya menjelang tidur.

"Nontonlah secara mau tidur jam-jam genting itu, yang ada (Liputan 6) menemani saat-saat ingin pulas," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini