Sukses

Nikmat Makan Rujak, Santi Ditinggal Sherina

Penampilan Santi menunjukkan perkembangan yang signifikan. Namun demikian, dirinya harus rela tereliminasi sehingga tak dapat melangkah ke babak Live Show selanjutnya.

Sherina Munaf harus kehilangan salah satu anak didik berbakatnya, Santi Danametta yang baru saja tersingkir di babak Live Show edisi ke-4 akhir pekan lalu. Peserta yang selalu diselamatkan Sherina ini akhirnya pulang setelah berada di urutan dua terbawah bersama Agseisa Galuh Putri.

Menyanyikan lagu The Beatles berjudul `Come Together` sebenarnya Santi menunjukkan perkembangan yang signifikan semenjak berlabuh di The Voice Indonesia. Keempat coach menilai Santi mampu menikmati aksinya di atas panggung.

"Penampilan kamu jauh lebih baik sejak terakhir kita ketemu, dan kamu tampil seperti lagi makan rujak nikmat banget," komentar Vina Panduwinata yang tampil menggantikan Sherina.

Melihat penampilan Santi yang memukau, lantas Vina Panduwinata pun berpesan kepada seluruh peserta The Voice Indonesia agar jangan berpikir melakukan yang terbaik untuk orang lain. Tapi untuk diri sendiri, baru kemudian menyampaikan itu kepada orang lain.

Setali tiga uang dengan Vina, Glenn, Giring, dan Armand juga memuji penampilan peserta asal Jakarta tersebut. Tampil luar biasa dan memiliki potensi besar menjadi titik fokus komentar ketiga coach lainnya. "Akhirnya saya mengerti kenapa Sherina selalu menyelamatkan kamu. Karena kamu memiliki potensi yang kita nggak bisa kita lihat," terang Giring.

Meskipun begitu Santi kini hanya bisa mendukung dua rekannya yang tersisa di tim Sherina, Agseisa dan Pritta Kartika yang melaju ke semifinal babak Live Show mendatang.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini