Sukses

4 Kekuatan <i>Liputan 6 SCTV</i> Versi Ikang Fawzi

Sejak mengudara mulai 1996 hingga kini, Liputan 6 SCTV telah menyuguhkan berita-berita yang sesuai dengan tagline-nya. Ini kekuatan Liputan 6 dibandingkan program berita lainnya versi Ikang Fawzi.

Tak terasa, program berita Liputan 6 SCTV sudah berusia 17 tahun hari ini, Senin (20/5/2013). Sejak mengudara mulai 1996 hingga kini, Liputan 6 SCTV telah menyuguhkan berita-berita yang sesuai dengan tagline-nya: aktual, tajam, dan terpercaya.

Ucapan syukur dan doa agar terus menjadi yang terbaik pun datang dari sejumlah selebriti termasuk musisi rock berdarah Sunda, Ikang Fawzi. Menurut suami politikus Marissa Haque ini, tim Liputan 6 adalah orang-orang yang cerdas. Hal tersebut dapat dilihat dari berita yang selama ini ditampilkan. Apa saja kekuatan Liputan 6 versi Ikang Fawzi?

1. Update
"Di luar slogan aktual tajam dan terpercaya, setiap melihat Liputan 6 saya selalu mendapatkan informasi yang update dan cepat. Itu memudahkan kami, saya khususnya sebagai bagian dari warga masyarakat untuk mengetahui kejadian terkini dan hal itu sangat penting karena warga membutuhkan informasi terkait urusan lokal maupun internasional."

2. Lugas
"Penyampaian informasi berita yang saya perhatikan di Liputan 6 sangat berbeda dengan stasiun televisi lain. Gaya kalimat dan tutur bahasanya seperti dibuat dan diciptakan untuk semua kalangan. Lugas dan bisa dimengerti banyak orang. Itu pula yang saya suka dari program berita ini."

3. Cerdas
"Kecerdasan Liputan 6 dalam menyampaikan sebuah berita terlihat dalam sisi objektivitasnya. Ini semua tak terlepas dari peran serta orang-orang yang ada di dalamnya. Saya doakan agar tetap bisa jadi yang terbaik."

4. Netral
"Saya benar-benar mengapresiasi Liputan 6 yang netral dan menyampaikan berita tanpa muatan politik, karena saya sendiri merasakan kalau nonton berita ada tendensi politiknya itu tidak enak. Liputan 6 jauh dari kepentingan politik."(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini