Sukses

Rian `Duo Arka` Pilih Jeremy Teti Presenter Favorit Liputan 6

Ternyata nama Jeremy Teti memang sudah tertanam di hati masyarakat. Baik kata-kata khasnya maupun pembawaannya yang berkarakter. Rian `Duo Arka`, salah satu personel grup vokal yang terbilang baru di kancah musik Indonesia pun mengakuinya.

Ternyata nama Jeremy Teti memang sudah tertanam di hati masyarakat, terutama pemirsa SCTV. Baik kata-kata khasnya maupun pembawaannya yang berkarakter. Rian `Duo Arka`, salah satu personel grup vokal yang terbilang baru di kancah musik Indonesia pun mengakuinya. Kekasih Angel `Seven Icon` ini memang menyebut Jeremy Teti sebagai presenter favoritnya.

"Saya sering lihat tayangan Liputan 6. Liputan yang aktual dan terpercaya, kalau presenter favorit ya Jeremy Teti," tukas Rian ketika dihubungi lewat sambungan telepon dan pesan singkat oleh juru warta pada Senin (20/5/2013).

Selain berharap agar program berita di SCTV yang tengah merayakan HUT ke-17 pada hari ini tetap menyajikan informasi dan fakta yang terpercaya bagi masyarakat, pelantun Pilihan yang Salah ini juga mendukung kemajuan acara Liputan 6.

"Saya berharap agar Liputan 6 tetap menyajikan berita yang real dan fakta yang terpercaya bagi masyarakat, maju terus Liputan 6," pungkas Rian.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini