Sukses

Tiara Degrasia Melenggang Sembari Menghancurkan Hati Glenn Fredly

Tiara mampu menghancurkan hati Glenn Fredly dengan penampilannya yang luar biasa. Dengan penampilan itu pula dirinya mendapat pujian dari para coach.

Membawakan lagu Putri Panggung-nya Uut Permatasari, tidak ada yang menyangka Tiara Degrasia bakal memberikan warna jazz di lagu dangdut tersebut. Peserta yang dianggap coach Glenn Fredly paling menonjol di timnya ini mampu membuktikan bahwa musik membutuhkan kreativitas dan tidak hanya mencontoh apalagi menjiplak.

"Kamu membuat hati saya hancur dan lemas karena penampilan kamu yang luar biasa sekali," tutur Glenn usai Tiara turun panggung.

Tampil terbalut dress hitam dilengkapi blazer coklat, peserta asal Surabaya ini mampu membuat Vina Panduwinata yang tampil menggantikan coach Sherina Munaf 'angkat topi' mengangkat topi. Tiara dinilai Vina dan Armand mampu menunjukkan kedewasaan dengan tidak berlebihan saat bernyanyi.

"Saya tahu jenis lagu ini. Dan saya tahu kamu mampu membuat lagu ini lebih rumit tapi kamu nggak lakukan," ungkap Vina. Menurut Vina, Tiara memberikan komposisi pas untuk lagu ini.

Meskipun memiliki teknik tinggi dalam bernyanyi, namun menurut Armand, Tiara tidak ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki teknik suara yang baik. Memiliki jam terbang dan kematangan Armand menilai Tiara dapat menerapkan ilmunya tersebut dengan baik. "Dan menurut gua ini bukan sebuah revolusi tapi evolusi," jelas Armand.

Lolos dari babak Live Show ke-4, artinya Tiara telah berhasil melaju ke semifinal The Voice Indonesia bersama rekan satu timnya Saptoto yang pada malam lalu mendapatkan voting tertinggi.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini