Sukses

`Beautiful Day` U2 Antar Billy ke Semifinal The Voice Indonesia

Billy Simpson tampil memukau setelah menyanyikan lagu Beautiful Day dengan karakter suara Bono `U2` yang begitu kuat. Billy lolos ke semifinal The Voice Indonesia.

The Voice Indonesia hingga kini telah menyelesaikan babak Live Show edisi ke-4. Tampil membawakan lagu dari U2 berjudul Beautiful Day, Billy Simpson merajai voting masyarakat di tim Giring Ganesha. Meskipun sempat menuai tanya dari coach Armand Maulana dan Glenn Fredly seputar pemilihan lagu tersebut, namun pada akhirnya ia mampu menunjukkan penampilan yang memukau.

Lagu ini membawa peserta asal Jakarta tersebut mendapatkan komentar positif dari keempat coach usai penampilannya. Lagu yang menurut Armand kental dengan karakter U2 ini berhasil ditaklukkan Billy. "Gua pikir Giring berani ambil risiko dengan lagu ini," tutur Armand.

Setali tiga uang dengan rekannya, Glenn pun mengatakan Billy berhasil membawakan lagu yang ekspresif ini dengan karakter suara yang bagus. Bagi Giring, penampilan Billy kali ini dimaksudkan hanya untuk menghibur penggemar Billy Simpson semata.

"Saya tahu kalau kamu selalu mengubah lagu-lagu yang saya berikan, makanya saya kasih kamu lagu ini dengan penataan lagu yang sesuai dengan aslinya," jelas Giring.

Mendapatkan voting terbanyak artinya Billy secara otomatis melangkah ke babak semifinal The Voice Indonesia bersama Abdi Siahaan yang juga berhasil lolos setelah diselamatkan oleh coach Giring Ganesha.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini