Sukses

Revalina Tinggalkan Dunia Artis Demi Duta Lingkungan Hidup?

Revalina S Temat mengharapkan peran serta anak-anak muda untuk bisa menjaga kelestarian lingkungan. Dia juga mengajak anak muda untuk peduli terhadap lingkungan.

Artis cantik Revalina S Temat mengharapkan peran serta anak-anak muda untuk bisa menjaga kelestarian lingkungan. Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini pun juga mengajak anak muda untuk peduli terhadap lingkungan.

"Saya sebagai duta lingkungan mengajak anak muda untuk memperbaiki lingkungan yang ada di sekitar. Saya siap melakukannya karena memang lingkungan hidup yang kita miliki semakin berkurang," kata Revalina saat ditemui di acara launching gerakan AMM Berdedikasi di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).

Tak hanya bicara, Reva pun mengaku sudah melakukan aksi nyata dengan membagi-bagikan bibit tanaman kepada peserta di acara Car Free Day, Minggu (19/5/2013). Apa yang dilakukan oleh Revalina ini adalah kegiatan lainnya selain pekerjaan utama di dunia artis.

"Kemarin kita sudah membagi-bagikan bibit pohon di Bundaran HI, tujuanya supaya masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan. Next nya kita akan lebih banyak mengadakan aksi sosial. Kebetulan lagi libur dan nggak ada syuting," kata Revalina.

Dalam acara launching tadi malam, juga hadir Ketua BPK, Ali Masykur Musa yang juga sebagai penggagas lembaga AMM Berdedikasi. Ali mengatakan meski banyak terjadi konflik di Indonesia, namun masyarakat tidak boleh melupakan lingkungan.

"Kita jangan bertengkar, sedikit-sedikit marah. Hutan yang sudah mulai rusak harus dibikin hijau kembali. Yang lain boleh bawa api, tapi kami disini membawa air," pungkas Ali Masykur.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini