Sukses

Angkat Barang-barang, Robert Pattinson Tinggalkan Kristen Stewart

Robert Pattinson nampaknya tak mau menghabiskan waktunya terlalu lama bersama Kristen Stewart setelah hubungan asmara keduanya dikabarkan kembali kandas di tengah jalan.

Robert Pattinson nampaknya tak mau menghabiskan waktunya terlalu lama bersama Kristen Stewart setelah hubungan asmara keduanya dikabarkan kembali kandas di tengah jalan. Paparazi menjepret Patti tengah mengemasi barang-barangnya dari rumah tempat dirinya dan Stewart tinggal.

Pun terlihat sebuah truk di depan kediaman Stewart yang terletak di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat. Robert Pattinson memasukkan barang-barangnya ke dalam truk tersebut. Bintang film Water for Elephants itu juga membawa anjing mungilnya. Mau ke mana, Patti?

"Robert Pattinson mengemas barang-barangnya sekitar pukul lima pagi. Ia memasukkan propertinya ke truk berwarna merah," ujar seorang saksi mata kepada juru warta majalah Life & Style seperti diwartakan Aceshowbiz, Selasa (21/5/2013).

Sumber tersebut melanjutkan. Menurut pandangan matanya, Patti berada di dalam rumah Stewart selama 30 menit. Begitu ia keluar, truk merah tersebut sudah penuh berisi barang-barangnya, termasuk koper dan sepeda.

Patti dan Stewart dikabarkan terlibat pertengkaran hebat saat Patti menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-27. Stewart tak datang di hari bahagia itu. Saat bertengkar, nama Rupert Sanders kembali disebut-sebut. Dia adalah selingkuhan Stewart ketika dirinya dan Patti putus untuk kali pertama.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.