Sukses

[VIDEO] Ketika Host eatbulaga! Indonesia Jadi News Anchor

Ada yang berbeda di eatbulaga! Indonesia edisi Senin 20 Mei 2013. Dua host program variety show unggulan di SCTV menirukan gaya news anchor atau pembawa berita di Liputan 6. Aksi ini sebagai bagian dari perayaan HUT ke-17 Liputan 6 SCTV.

Kemeriahan perayaan hari ulang tahun ke-17 Liputan 6 SCTV juga terjadi di eatbulaga! Indonesia. Jika biasanya Uya Kuya, Farid Aja, dan Reza Bukan, serta beberapa host lainnya tampil sebagai pemandu acara variety show unggulan SCTV tersebut, kini ada yang berbeda pada Senin 20 Mei 2013.

Betapa tidak, mereka menirukan pembawa berita di Liputan 6. Tengok saja tingkah Farid Aja dan Reza Bukan yang tampil seolah news anchor sejati. Namun aksi keduanya tetap mengundang gelak tawa, terutama saat menirukan gaya beberapa presenter Liputan 6 seperti Jeremy Teti dan David Silahooij.

"Selamat siang pemirsa SCTV, saya Reza Teti...Saya Farid Silahooij...Inilah Liputan 6 Siang," seru Reza Bukan dan Farid Aja secara bergantian.

Belum lagi Reza Bukan memulai `baca berita` Farid Aja justru mempertanyakan kursi Reza yang lebih tinggi darinya. Tak hanya itu, Farid Reza pun memplesetkan berita yang disertai celetukan kocak. Dasar komedian, keduanya pun mengakhiri `pembacaan berita` dengan salam yang juga diplesetkan.

Kehebohan ternyata masih berlanjut. Giliran Jeremy Teti, salah satu news anchor Liputan 6, menjadi bulan-bulanan para host eatbulaga! Indonesia. Uya Kuya malah menyingkat nama Jeremy Teti sebagai JT.

Selanjutnya, beberapa presenter Liputan 6 ditantang menjajal dalam segmen permainan Indonesia Pintar. Juanita Wiratmaja dan Senandung Nacita pun menerima tantangan tersebut.

Ya, semua itu adalah bagian dari perayaan ulang tahun program berita unggulan di layar SCTV tersebut.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.