Sukses

[VIDEO] Putra Pertama Ultah, Pasha `Ungu` Belum Kasih Kado

Pasha `Ungu` merayakan ulang tahun ke-9 Kiesha Alvaro Putra Sigit, anaknya dari pernikahan terdahulu bersama Okie Agustina. Meski kedua orangtuanya telah berpisah, Kiesha tampak gembira. Namun sang ayah belum sempat membelikan kado lantaran kesibukannya.

Kiesha Alvaro Putra Sigit tampak bahagia. Putra pertama Pasha `Ungu` dari pernikahan terdahulu bersama Okie Agustina itu merayakan syukuran ulang tahun ke-9 di rumahnya kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Mei 2013.

Artis cilik itu pun mengundang beberapa anak yatim dalam syukuran ulang tahun yang digelar secara sederhana. Pesta ini memang sengaja dihelat atas permintaan Kiesha, pelantun lagu Emang Betul.

Sayangnya, sang ayah belum sempat membelikan kado lantaran kesibukannya. Namun Pasha tak lupa melantunkan ayat-ayat suci Alquran dan doa untuk sang putra tercinta.

Setelah itu lagu Selamat Ulang Tahun dinyanyikan bersama disambung dengan acara tiup lilin dan pemotongan kue tart ulang tahun.

"Alhamdulillah hari ini...penuh doa untuk Kiesha," ucap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said saat diwawancara Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Selasa (21/5/2013).

Selain menggelar syukuran di rumahnya, Kiesha juga menggelar acara ulang tahun di sekolahnya bersama teman-teman sekelasnya.

"Doanya semoga tambah sukses, terus tambah disayang semua orang. Tambah mandiri, tambah dewasa, tambah sayang sama adik-adiknya. Pokoknya doa yang terbaik," ujar sang bunda, Okie Agustina.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.