Gaya Pacaran Robert Pattinson-Kristen Stewart Aneh

on May 21, 2013 at 15:30 WIB

Gaya pacaran Robert Pattinson dan Kristen Stewart benar-benar aneh. Ketika keduanya masih menjalin hubungan asmara, mereka mengizinkan pasangannya berkencan dengan orang lain. Bayangkan saja, Patti dan Stewart sudah punya hubungan spesial sejak empat tahun silam.

"Mereka pada dasarnya punya aturan yang mengizinkan diri masing-masing dan pasangannya untuk berkencan dengan orang lain. Sebenarnya Stewart sedih dengan hal tersebut," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com, Selasa (21/5/2013).

Usut punya usut, rupanya itu adalah peraturan yang diminta Robert Pattinson. Mungkin ini adalah balas dendam Patti kepada Stewart setelah dirinya diselingkuhi?

"Stewart tak mempunyai keinginan untuk berkencan dengan orang lain dan kenyataan bahwa Patti dapat melakukan hal tersebut membuatnya muak. Dia sedang depresi saat ini. Untung saja teman-teman Stewart datang ke rumahnya untuk memberikan dukungan," tutur sumber tersebut.

Robert Pattinson nampaknya tak mau menghabiskan waktunya terlalu lama bersama Kristen Stewart setelah hubungan asmara keduanya dikabarkan kembali kandas di tengah jalan. Paparazi menjepret Patti tengah mengemasi barang-barangnya dari rumah tempat dirinya dan Stewart tinggal.

Pun terlihat sebuah truk di depan kediaman Stewart yang terletak di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat. Robert Pattinson memasukkan barang-barangnya ke dalam truk tersebut. Bintang film Water for Elephants itu juga membawa anjing mungilnya. Mau ke mana, Patti?(Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments