Sukses

Taecyeon `2PM`-Jessica `SNSD` Diam-diam Berpacaran?

Tecyeon "2PM" dan Jessica "Girls Generation" dikabarkan telah resmi berpacaran. Meski banyak fakta yang beredar, keduanya masih membantah hubungan tersebut.

Tecyeon "2PM" dan Jessica "Girls Generation" dikabarkan telah resmi berpacaran. Meski banyak fakta yang beredar, keduanya masih membantah hubungan tersebut. Rumor tersebut pertama kali beredar 2010 silam. Sejak saat itu, kedekatan keduanya dilaporkan makin intens.

Taecyeon dan Jessica, baru-baru ini, dilaporkan secara diam-diam bertemu di Jepang. Salah satu media di Negeri Sakura sempat mengabadikan saat-saat Taecyeon dan Jessica bertemu. Namun, Taecyeon dan Jessica tetap bersikeras jika mereka tak memiliki hubungan sama sekali. Mereka bertemu secara tak sengaja.

"Kami bertemu secara tak sengaja di kafe. Jadi, tak ada salahnya mengajak Jessica untuk minum bareng," kata Teacyeon dilansir dari KPopstarz, Selasa (21/5/2013).

Hal tersebut juga diamini Jessica. "Taecyeon dan saya hanya berteman biasa, tak lebih dari itu. Jujur saja, saya tak pernah berpikir bisa jadian dengan Taecyeon karena saya tak bisa melupakan cinta pertama saya," kata Jessica.

Sebelumnya, 2011 silam, Teacyeon pernah ketahuan mengantarkan Jessica pulang ke tempat tingalnya bersama Girls Generation. Selain itu, ada beberapa fakta menarik lainnya yang juga ditemukan, mislanya ketika Jessica dan taecyeon secara tak sengaja mengenakan aksesoris ponsel yang sama.

Lagi-lagi, manajemen dua idola hallyu ini membantah kabar kedekatan keduanya. SM Entertainment, manajemen yang menanungi Jessica, mengatakan jika mereka hanya temandekat. Seementara, JYP entertainment, manajemen yang menaungi Teacyeon, menambahkan, 2PM memang dekat dengan Girls Generation, tapi hanya sebatas teman.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini