Sukses

Glenn Fredly: Leona `Trendsetter` Keroncong Anak Muda Indonesia

Leona kembali menyanyikan lagu dengan aransemen keroncong membuktikan dirinya memang sangat mencintai Tanah Air. Glenn pun sependapat akan hal itu.

Di babak Live Show ke-4, Leona Dwi Untari kembali menebarkan aroma istimewa yang dimilikinya. Pada penampilannya kali ini Leona membawakan lagu Kini yang pernah dipopulerkan Marcell Siahaan dengan aransemen keroncong. Pujian pun datang bertubi-tubi dari keempat coach. Mereka menyamakan suara kalau penampilan Leona memang luar biasa. Glenn salah satu coach yang paling antusias dalam memberikan apresiasi kepada Leona.

Menurut Glenn, penampilan Leona menunjukkan kalau The Voice Indonesia adalah sebuah ajang kreativitas bukan menghasilkan penyanyi yang hanya bisa mencontek.

"Dengan latar belakang musik keroncong yang kamu punya. Kamu jadi trendsetter buat anak muda yang bangga dengan budayanya," komentar Glenn.

Begitu juga dengan Giring Ganesha, satu-satunya coach yang tidak menyukai penampilan dara 17 tahun ini di babak Live Show ke-3 ini mengakui kalau malam itu penampilan Leona sangat luar biasa.

"Kamu bagus banget malam ini. Kamu pun mengeluarkan kehebatan kamu dengan menyanyi keroncong. Dan 'mash up'-nya juga bagus banget. Sudahlah simpel saja, Amazing!" komentar Giring.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.