Sukses

Siaran Bareng Jeremy Teti, Tina Toon Gugup

Sebuah keberuntungan bagi Tina Toon di hari ulang tahun Liputan 6 pada Senin (20/5/2013) kemarin.

Sebuah keberuntungan bagi Tina Toon di hari ulang tahun Liputan 6 pada Senin (20/5/2013) kemarin. Ia bisa mewujudkan mimpinya bersanding dengan penyiar Liputan 6, Jeremy Teti yang juga idolanya. Hal itu benar-benar tak disangkanya.

Bermula dari wawancara tim showbiz Liputan6.com mengenai ulang tahun ke-17 Liputan 6. Di sanalah, Tina curhat kalau ia ingin sekali tampil membawakan berita bersama idolanya. Ternyata, sehari setelahnya, Tina tak menyangka kalau dirinya ditelepon SCTV dan ditawari siaran di Liputan 6 Malam. Tanpa berpikir dua kali, Tina pun langsung mengiyakan ajakan tersebut.

"Awalnya sih nggak kepikiran kalau ditawarin untuk siaran, tahunya malah diajak, seneng banget. Pas ditelepon kaget banget, karena sebelumnya aku di wawancara ucapin selamat untuk Liputan 6," kenang Tina saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Selasa (21/5/2013).

Seperti penggemar dengan idolanya, pelantun Bolo-bolo ini pun sempat nervous ketika bertemu dengan Jeremy. Untunglah, Jeremy tahu kegugupan Tina, dengan sabar cowok yang terkenal dengan jargon 'salam SCTV' itu pun membimbing Tina.

"Nervous juga soalnya baca berita gitu terus sama idola aku juga lagi. Untungnya, Jeremy kasih tips ke Tina. Ini seru banget, pengalaman yang nggak terlupakan," tambah Tina.

Tak mau ketinggalan momen ini, cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini pun sampai kantor SCTV pun tepat waktu. Rasa takut pun sempat hinggap dihati cewek yang bernama asli Agustina Hermanto itu.

"Aku takut salah gitu, kan aku biasa host yang seru-seru, tapi Jeremy Teti seru banget. Baik banget kalau salah dia bilang it's part of show, jadi nggak apa-apa kan aku bintang tamu," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini