Sukses

Glenn Fredly Tantang Billy Bawakan Lagu Berbahasa Indonesia

Glenn menilai Billy bernyanyi bagus jika membawakan lagu berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Sehingga Glenn menantang Billy untuk membawakan lagu berbahasa Indonesia pekan depan.

Meskipun dihadiahi pujian dari keempat coach pada babak Live Show edisi ke-4 lewat lagu U2 berjudul Beautiful Day akhir pekan lalu, ternyata Billy Simpson mendapat tusukan dari coach Glenn Fredly.

"Yang jelas kamu memiliki karakter suara yang bagus dan membawakan lagu ini dengan ekspresif," puji Glenn kepada Billy. Setelah memuji, lantas Glenn menantang peserta kelahiran Juli 1987 ini untuk membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Pada babak Blind Audition lalu peserta Jakarta ini menyanyikan lagu U2 berjudul One. Dengan lagu ini Billy sukses memutar kursi keempat coach. Pada Battle Round melawan Andreas, pria 25 tahun ini membawakan lagu I Won't Give Up-nya Jason Mraz.

Babak Live Show perdana menjadi babak saat Billy nyaris membawakan lagu berbahasa Indonesia. Girlband Cherrybelle dengan lagu berjudul Beautiful yang tentunya tidak sepenuhnya berbahasa Indonesia dibawakan Billy pada babak ini.

Baru pada babak Live Show ke-3 Billy Simpson membawakan lagu ciptaan Ariel, Cobalah Mengerti. Menyanyikan lagu tersebut, sebenarnya Billy tetap mendapat pujian dari keempat coach.

Menuai kritik dari Glenn, lantas akankah Billy kembali membawakan lagu berbahasa Indonesia pekan depan? Dan mampukah Billy memenuhi tantangan Glenn Fredly yang mengatakan dirinya hanya bagus jika bernyanyi bahasa Inggris?(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini