Sukses

Ada Duit Rp7,5 Juta dari Fathanah di Rekening Kiki Amalia?

Kiki Amalia kembali dikabarkan menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah. Sebuah media online melansir bahwa ada Rp 7,5 juta di rekening atas nama Kiki Amalia dari Ahmad Fathanah.

Kiki Amalia kembali dikabarkan menerima aliran dana dari tersangka kasus suap daging sapi, Fathanah. Sebuah media online melansir bahwa nama Kiki tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Fathanah yang dilakukan KPK. Konon, di BAP tersebut, rekening bank milik Kiki menerima duit sebesar Rp. 7,5 juta.

Namun, dihubungi wartawan via telepon, Selasa (21/5) petang, kuasa hukum Kiki, Amalia M Mahdi, membantah berita tersebut. "Ini BAP yang mana, berdasarkan komunikasi saya kepada pengacata Fathanah, tidak ada BAP yang menegaskan kalau Kiki menerima aliran uang dari Fatonah," kata Amalia dari ujung telepon.

Untuk memastikan adanya aliran dana ke rekening Kiki, Amalia telah menghubungi kuasa hukum Fathanah. "Mereka (pengacara Fathanah) meminta bertemu. Namun kami nggak menyepakati, karena memang nggak perlu lah dilakukan, karena KPK belum membuka nama-nama wanita-wanita yang mendapatkan uang dari Fathanah. Lagi pula selama ini aliran uang tidak dijelaskan," ujarnya.

"Sumber BAP nya tidak dijelaskan, maka tidak bisa dipertanggungjawabkan. Terlebih lagi, agenda persidangan Fathanah belum membahas soal arah aliran uang Fatonah," sambung dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini