Sukses

Abdi Siahaan Bisa Taklukan Semua Lagu?

Giring berpendapat Abdi mampu menaklukan semua lagu yang diberikan kepadanya dengan baik. Tiga lagu musisi legendaris berhasil ia kuasai. Mulai dari Queen, Bob Tutupoly hingga Michael Jackson. Mampukah ia menaklukan lagu berikutnya?

Sebagai peserta di The Voice Indonesia, dapat menyanyikan berbagai genre lagu sudah tentu menjadi kemampuan wajib yang harus dimiliki. Memenuhi tantangan dari coach masing-masing juga merupakan hal yang musti dipenuhi kontestan.

Menilai penampilan Abdi Siahaan pada babak Live Show edisi ke-4 beberapa hari lalu, Giring Ganesha selaku coach Abdi yakin dengan kemampuan rocker asal Jakarta tersebut. Abdi tampil membawakan lagu Raja Pop Michael Jackson berjudul Man In The Mirror.

Lagu yang dinilai sulit oleh keempat coach itu mampu ditaklukan Abdi dengan santai. "Abdi, ketika kita putuskan membawakan lagu ini gua seolah yakin elu tuh bisa menaklukan semua lagu. Dari Blind Audition hingga kini, elu buktikan kalau elu bisa," tutur Giring.

Meskipun kerap diselamatkan Giring, namun tak membuat pria kelahiran Medan ini berserah diri. Peserta asal Jakarta itu justru memanfaatkan kebaikan hati tersebut dengan memberikan performa yang baik melalui dua lagu legendaris: Bohemian Rhapsody-nya Queen dan Simphony Yang Indah milik Bob Tutupoly.

Lantas mampukah ia menaklukan lagu yang diberikan Giring selanjutnya dan melangkah ke final mengalahkan pesaingnya Billy Simpson?(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini